Sabtu, 06 Desember 2008

Banner Store = MLM + Bisnis Retail




Supermarket Banner Store Tianshi

Supermarket Banner Store adalah salah satu konsep pengembangan bisnis dari Tiens International atau di Indonesia dikenal sebagai Tianshi Indonesia, disamping konsep bisnis lain. Diantaranya; asuransi kecelakaan diri yang bekerjasama dengan China Insurance, voucher pulsa yang bekerjasama dengan seluruh operator selular di Indonesia baik GSM maupun CDMA dan yang terakhir adalah produk unggulan dari Tiens itu sendiri. Proyek ke depan, Tiens bakal bekerjasama dengan penyuplai serta distributor minyak di Indonesia.
What is Banner Store?


Banner Store adalah supermarket pertama yang dibuka oleh perusahaan berbasis jaringan, yang menyediakan beribu-ribu item kebutuhan rumah tangga, mulai dari produk sembako, mainan, food, fresh serta produk kesehatan. Supermarket Banner Store pertama kali di-launching di RRC dan sekarang dengan bangga Tiens International mempersembahkan Banner Store Indonesia yang telah di-launching di beberapa ibukota di Indonesia. Diantaranya:
1. Mall Artha Gading Lt.2 - Kelapa Gading - DKI Jakarta
2. Jl. Teuku Umar No.93 - Denpasar - Bali
3. Jl. Ir. Juanda No. 48 - Medan -Sumatera Utara
4. Jl. Raya Jemursari No. 95 - Surabaya - Jawa Timur
5. Jl. Aceh No.61 Bandung
Kota-kota besar lainnya akan segera menyusul.
Kini Banner Store telah hadir di Malaysia, Thailand, Myanmar, Vietnam, Rusia, Ukraina, Pakistan dan akan tersebar pula ke negara-negara di Asia, Eropa, Amerika, Australia dan Afrika.
Apa keunggulan Banner Store?


Banner Store merupakan sinergy dari konsep retail dengan bisnis jaringan yang pasti sangat menguntungkan distributor. Bila distributor melakukan pembelanjaan di Banner Store, maka 10% dari total pembelanjaan tersebut akan masuk ke dalam omzet bisnis distributor. Begitu juga dengan semua jaringan yang ada. Bila jaringan juga melakukan pembelanjaan di Banner Store, maka secara otomatis 10% dari total pembelanjaan di jaringan juga akan masuk ke dalam omzet bisnis sang distributor dan jaringannya.
Perbedaan utama hanya pola belanja saja yang berubah. Bila berbelanja di supermarket umumnya kita hanya mendapat produk yang kita mau. Namun di Banner Store selain mendapatkan produk kita akan mendapatkan omzet sebesar 10%. Harga produk di Banner Store juga sesuai dengan harga pasar yang berlaku, sehingga akan sangat menguntungkan baik distributor maupun jaringannya.
Dengan membangun jaringan yang besar dan merubah pola belanja, maka distributor akan menuai keuntungan yang sangat besar. Jaringan akan sangat cepat membesar dengan cara yang mudah sekali.

Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga!
Call/SMS 0852 102 58781 / 0878 9997 2854

Tidak ada komentar: